9 Stand Up Comedian terbaik indonesia

10 stand up comedian terbaik indonesia.
Kita sehari-hari mungkin embutuhkan sebuah lawakan agar tak terasa bosan dan jenuh.Kali ini saya akan memposting tentang 10 stand up comedian terbaik di indonesia.Stand up comedy atau pelawak tunggal adalah seseorang yang berusaha menghibur penonton dengan jokes nya dan yang pasti sendiri.Stand up comedy ini sudah terkenal di indonesia.Stand comedy pun memiliki ajang pencarian bakatnya juga yang berada pada salah satu tv swasta indonesia.Di indonesia banyak sekali stand up comedian atau biasa disebut comic.dibawah ini adalah 10 stand up comedian terbaik indonesia.


1.Raditya Dika
raditya dika
Pasti udah tau semua kan siapa dia?dia adalah raditya dika,comic yang satu ini sangat terkenal di indonesia.Lelaki yang akrab disapa Radith ini selain menjadi stand up comedian dia juga menulis novel-novel komedy,pembicara di acara talkshow,dan menjadi bintang film di salah satu filmnya yang berjudul kambing hitam yang diangkat dari novelnya sendiri.

2.Mongol Stres
mongol stres
Comic yang satu ini berasal dari manado dan nama aslinya adalah rony imanuel.Dia memiliki karakter comic tersendiri dari bahasanya,jokes yang dilontarkannya,hingga caranya menghibur penonton.Dia ini memang comic yang stres,tak jarang dia melontarkan kata-kata SARA tapi menurut saya itu cuma bagian dari jokes nya.

3.Kemal Pahlevi
kemal pahlevi
Kemal Pahlevi adalah seorang komik jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 2.Dari tampangnya aja udah kelihatan bahwa dia konyol banget.Comic yang satu ini memang benar-benar kocak.Tampang wajah khas "Arab" yang dia punya adalah andalan utama dia saat ngejoke.

4.Ge Pamungkas
Ge Panmungkas
Ge Pamungkas juga merupakan jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 2(biar gampang kita singkat aja jadi "SUCI 2") ini mempunyai gaya tersendiri.Tak jarang dia menyindir kontestan yang lain dengan joke yang ia miliki.Tapi dia mejadi Comic dengan gaya tersendiri yang baru di Indonesia.

5.Sammy
sammy
Dia adalah comic yang sangat kreatif.Dia sering memanfaatkan "keunggulan" fisik dan bahkan dia pernah bilang seperti ini:
cewek lo perawan?mana buktinya?dalam dunia modern ini,gak ada foto HOAX!!!!"
sadis benerkan joke comic yang satu ini.

6.Boris manullang

hhhmmm...memang benar si batak gila ini sangat hebat.dia juga sering memanfaatkan kesukuannya untuk joke.yang tadinya batak galak-galak setelah dia ngejoke malah jadi batak koplak kocak.memang comic yang satu ini sangat pintar dalam berkomedi.






7.Rindra 
Rindra
Comic yang satu ini juga gak kalah hebat dari yang diatas.Comic ini juga sering melontarkan kata-kata SARA,waktu itu juga saya pernah nonton dia perform dan dia bilang seperti ini:
Tuhan nyiptain Hawa bukan karena apa-apa,tapi karena dia nggak suka ngeliat adam c*li.
parah bangetkan,tapi buat saya itucuma jokes aja.



9.    8.  Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

Si Cina sedeng ini menjadi salah satu finalis terbaik di SUCI 1. Bersama Ryan, Ernest merupakan lulusan SUCI 1 yang masih eksis hingga kini. Salah satu joke yang paling ane ingat hingga sekarang adalah, ‘Gue sering diejek sipit, lalu mereka bilang, makanya kalo SARI RAPET tuh jangan dipake di mata!! Jadi sipit kan??!!’ By the way, kalo yang gatau sari rapet itu apa, itu buat (maaf) perapat Miss V pada wanita. Sedeng abis.

1      9. Arry Wibowo

Hahaha..lawyer ngehe ini adalah salahsatu comic paling mencuri perhatian di SUCI 2. Bayangkan, profesi seprofesional lawyer bisa dipake buat bahan stand up. Lucu pula. Emang sih, lawakan kalo dibawa dengan serius biasanya jauh lebih konyol daripada dengan ketawa-ketiwi. 






fantastic four boys
fantastic four boys We are fantastic 4boys . - @officialbayu10 - @khairi_habib - @fajarrahman89 - @NoufalBalya

28 comments for "9 Stand Up Comedian terbaik indonesia"

Ane Suka Sama Si .Ge Pamungkas Sama Raditya Dika :D
Unknown said…
ane sukanya si kemal gan :v
Sugrahaku said…
waah, babe gak masuk ya? -_-
tapi yang diatas memang bagus-bagus kok :D
Unknown said…
wkwkw ane gak termasuk sih gan :D
Unknown said…
Ane sukanya Raditya dika sama Boris gan :D
itu dua orang gila kalo ngestandup Comedi
Unknown said…
didit mulyanto om :v
Unknown said…
Sama, didit mulyanto
Unknown said…
Ane sukanya Raditya Dika sama Kemal Pahlevi,,
Sya paling suka tuh sama Raditya Dika, Lucu banget mukanya gan, terutama kalo lagi main di MMM - Malam Minggu Miko pas Rambutnya Botak.
Udhy said…
stand up comedi emang pas buat ngusir galau, duka lara dan sejenisnya, diantara 9 itu yang paling gokil lawakannya menurt ae adalah raditya dika
StrongDotID said…
Ane suka sama raditya dika gan
andika pratama said…
mas ,,, bagaimana dengan dodith mas ,,, kan lagi heboh video nya yang pembalasan buat radith ,, dan jgn lupa kunbal nya di anprat.blogspot.com
makasih mas
febrian said…
Kebanyakan yang dari Kompas TV :D SUCI
Anonymous said…
jujur stand up memang lumayan menghibur..sayangnya tayangnya terlalu malem gan
salam kenal dari "manfaat bersama"
Cyber said…
ini baru keren
Anonymous said…
Next, Dodit Mulyanto :v
Helsel said…
Thanks Gan

Kunjung Balik Ya http://helmiselo.blogspot.com/
apk Gz said…
Wew Raditya dika paling atas
Setianto said…
Pas kalau raditya dika jadi no.1. Saya paling suka kalau dia bilang Geliiii... kalau dodit kok ga' masuk gan?
Unknown said…
si LOLOX dari medan
emng orang orang itu pada kocak semua.. hahah
saya pernah nonton yang raditya dika, kocak banget
Verdyan said…
Raditya Dika Sih Ya Paling Bagus Dari Pada Yang Lain... Dia Tuh Gk Ada Kata - Kata Kotornya Jadi Dia Deh Paling Favorit
Sertifikasi ISO said…
DN

mongoool gokiiil abiiis

makasih gan atas informasinya,,

sangat bermanfaat seklai buat saya..

kunjungan balik ya.. :)