Pengklasifikasian Jomblo Versi Fanoubaybi

Arti bermakna di balik kejombloan seseorang

#SalamUpdate FaNouBayBiFANS

Pada kesempatan yang biasa ini gue mau nyajiin suatu postingan yang spesial ngebahas tentang "JOMBLO" atau bahasa kerennya "SINGLE" atau bahasa kasarnya "KAGAK PUNYA PACAR" yang bertepatan dengan status kejonesan admin NOU yang udah menginjak 15 tahun 1 bulan 7 hari.


Ketika kita lagi ngumpul-ngumpul nih bersama teman-teman biasanya jomblo itu selalu dijadikan guyonan dan jomblo ini kadang dijadikan aib bagi segelintir orang padahal faktanya jomblo ini baik karena menghindari terjadinya kegiatan-kegiatan yang tidak diinginkan seperti Zina ataupun kebocoran dompet (biasanya pada malam minggu atau anivv jadian) tapi tetap saja jomblo tidak boleh terlalu lama (maksudnya sampai ngak nikah-nikah) karena itu juga sunnah nabi untuk menikah dengan cara yang benar.

Jomblo juga terbagi atas beberapa klan yaitu :

1. Klan jomblo beriman

Jomblo klan ini tidak pacaran atau memilih menjomblo karena menghindari diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak diinginkan dan dilaknat oleh Allah swt. Jomblo klan ini makin lama semakin sedikit karena tergerus oleh era globalisasi yang sekuler dan tidak berpegang pada hukum hukum agama.

2. Klan jomblo pelajar

Jomblo klan ini menjadi jomblo dengan alasan ingin fokus untuk belajar demi mewujudkan masa depan yang cerah kelak (kayak admin admin fanoubaybi contohnya :v). Jomblo ini jumlahnya lebih banyak dibanding klan jomblo yang lain, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya orang yang ditolak dengan kata-kata “maaf ya aku mau fokus belajar dulu“.

3. Klan Jomblo Iritologi

Nah, klan ini ialah klan jomblo yang memegang faham iritologi, dimana ilmu iritologi ialah ilmu yang mempelajari tentang cara mempertahankan jumlah uang atau materi dengan seminimalisinya agar kesejahteraannya di hari-hari yang akan datang dapat terjamin. Dan mereka pun berpendapat bahwa pacaranlah sumber dari berbagai penyakit keuangan seperti kanker (kantong kering), kebocoran dompet, berkurangnya sel uang merah, serta penyakit keuangan berbahaya lainnya. Dan biasanya jomblo klan ini ialah anak anak kost yang harus hemat dalam keperluannya.

4. Klan jomblo upnormal

Hihihi, klan ini mungkin yang paling serem buat dibahas karena kita tahu sendirikan.... Jomblo klan ini tidak stabil, bebas dan sangat berbahaya. Jumlah klan ini juga masih banyak beredar, hal ini dapat dibuktikan dengan razia satpol pp yang wajib dilakukan. Biasanya jomblo klan ini dapat kita jumpai di jalanan sepi kota dimalam hari *sereeemBuanget. Para anggota klan jomblo ini dapat ditandai dengan ciri-ciri : memakai wig panjang kusut berwarna- warni, baju pendek kerlap-kerlip, rok super pendek atau celana gemes, aksesoris berlebihan serta membawa alat-alat musik ngak jelas tapi berotot dan bersuara macho..

5. Klan jomblo ngenes

Dari namanya klan jomblo ini merupakan klan yang paling dikasihani . Jomblo ini terbagi atas dua divisi. Pertama jones tingkat A, jones ini merupakan jones yang pernah pacaran lalu mengalami kegagalan dan akhirnya trauma. Kedua jones tingkat S, jones ini merupakan jones yang enggak pernah sekalipun mencicipi dunia pacaran padahal teman teman sebayanya sudah S3 dengan hal tersebut dan alhasil jones itu menjadi bahan becandaan.

Jadi intinya bagi para pelajar sekalian jangan pacaran dululah, mending fokus belajar dan memperbanyak amalan selagi muda demi mewujudkan masa depan kita yang cerah.
Oke terimakasih atas perhatian para fanoubaybiFANS sekalian yang telah merelakan paketnya, koutanya, pulsanya dan waktunya untuk membaca postingan yang ngak jelas dan ngak penting ini. Dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika da kata kata saya yang salah dan tidak berkenan dihati para fanoubaybiFANS sekalian.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh

Writter, idea-source, and publisher:
Noufal Balya Anzalna
@NoufalBalya #DontCopas #BeraniCopasBeraniBayar
fantastic four boys
fantastic four boys We are fantastic 4boys . - @officialbayu10 - @khairi_habib - @fajarrahman89 - @NoufalBalya

13 comments for "Pengklasifikasian Jomblo Versi Fanoubaybi"

Unknown said…
hhh ada ada aja post nya
walau jomblo tapi beriman heeee
asda said…
gile ngakak :V
Unknown said…
hehehehh keren gan postnya....
Rrythien said…
jomblo upnormal :D
ultah said…
wkwkwk Jomblo :v seperti ane...

Kuro Usagi
Unknown said…
jomblo normal ko, tapi jomblo sama singel itu beda loh gan, kalo singel bisa diartikan jomblo setelah menikah namun jomblo secara langsung berarti ga punya pacar.
mampir ya di : yuli-agustiani.info
Bioskop Mazkit said…
haha.. artikelnya keren bro, mantap banget :D
Unknown said…
mantap gan artikelnya, ternyata jomblo ada klasifikasinya tooh...

netsigma.blogspot.com/
ss said…
pilih yg mana ya hahah
Unknown said…
Mantap
http://sshandhika.co.vu
xsaa said…
untung ane bukan jomblo gan haha