8 Website Terbaik Penghasil Uang Online Tanpa Modal dan Halal Tahun 2020

7 Website Terbaik Penghasil Uang Tanpa Modal dan Halal
7 Website Terbaik Penghasil Uang Tanpa Modal dan Halal
Artikel diupdate pada tanggal 1 April 2020

Setelah beberapa tahun mati suri, akhirnya Blog ini kembali hidup dengan gaya baru dan tentu sudah siap untuk membantu sobat yang sedang berkeliaran mencari informasi. Pada artikel ini saya akan membahas mengenai 8 Website Terbaik Penghasil Uang Tanpa Modal dan Halal, mudah-mudahan bisa membantu sobat yang sedang menjalani masa-masa sulit dalam hal finansial.

Uang merupakan suatu kebutuhan mutlak bagi siapa saja yang menjalani hidup. Bayang kan, zaman sekarang apa-apa harus menggunakan uang, contoh kecilnya "kencing". Jadi sudah pasti banyak orang yang berkeinginan untuk menghasilkan uang dengan mudah dan tanpa modal.

Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk menghasilkan uang, bisa menjadi buruh tani, kerja bangunan, ambil upah cuci pakaian, dan banyak lagi, intinya kita harus kerja.Tapi itu semua tidak cocok bagi orang yang tidak memiliki waktu banyak untuk bekerja, sederhananya pekerjaan tersebut dilakukan secara rutin dan kita tidak leluasa dalam menentukan jam kerjanya.

Apalagi untuk para pelajar, terkhusus seperti kami para mahasiswa yang merantau dari kampung halaman. Tuntutan keuangan bercampur dengan tugas kuliah yang menumpuk membuat kami harus menemukan cara alternatif untuk menghasilkan uang dengan cepat alias instan dan tanpa modal.


Jadi, alternatif terbaik untuk menghasilkan uang adalah bekerja online melalui website website tertentu yang akan kita bahas di artikel ini. Banyak kelebihan nya, salah satunya bebas bekerja kapan saja sesuai dengan waktu yang kita punya. 
Website yang termasuk kedalam daftar di bawah ini merupakan beberapa website terbaik untuk menghasilkan uang secara online yang saya kutip dari berbagai sumber pendukung terpercaya. Selain itu, beberapa website pengasil uang online dibawah  juga telah saya uji coba dan hasilnya adalah membayar. Saya juga akan memberikan link atau tautan menuju website penghasil uang agar lebih memudahkan sobat. Semoga membantu.
Sebenarnya ada banyak website, tetapi ini lah 8 website terbaik untuk menghasilkan uang 
secara online yang saya kumpulkan dan tentunya halal.



1. Braderhud | Paling Direkomendasikan!  SCAM!!!

Website terbaik untuk menghasilkan uang yang paling direkomendasikan
www.braderhud.com
Braderhud merupakan suatu platform periklanan yang memanfaatkan fitur NSP sebagai wadahnya. Kenapa saya merekomendasikan website ini dan menempatkannya di posisi pertama? Karena bagi saya, website yang satu ini sangat berpotensi untuk menghasilkan uang dengan sangat mudah dan sederhana. 

Cara kerjanya kurang lebih begini, ketika kita terdaftar sebagai anggota, nomor telepon kita akan digunakan untuk wadah periklanan dengan memasangkan NSP iklan, dan kita dibayar untuk itu. Namun, income yang kita dapat tidak bergantung pada seberapa banyak jumlah iklan yang didengar oleh orang lain. Selain itu pendaftaran di Braderhud sama sekali tidak dipungut biaya (gratis). 

Bisnis ini sangat cocok untuk semua kalangan tanpa perlu keahlian seperti 7 website lainnya dibawah ini. Oh ya, mengenai penghasilan sangat bervariasi, tergantung dari jenis iklan yang kita izinkan untuk ditayangkan. Selain itu, di Braderhud terdapat sistem referral yang mungkin dapat meningkatan pendapatan kita dari website ini. Kamu bisa mendaftar langsung di website resmi Braderhud.

2. Fiverr



daftar Fiverr
www.fiverr.com 
Nah yang pertama ini cukup populer bagi para pekerja lepas atau freelancer. Website yang satu ini benar-benar membantu para pekerja lepas untuk menemukan pekerjaan yang cocok baginya. 

Hal unik yang membedakan situs freelancer ini dengan situs lain adalah di fiverr yang mencari jasa adalah buyer, sedangkan kita sebagai seller hanya membuka lapak ala-ala lapak di e-commerce. Kita tinggal nuggu orderan lah ceritanya. Ohya, lapak ini disebut dengan gig kalau di fiverr.

Kalau di situs freelancer lain, yang cari pekerjaan itu adalah kita, sedangkan yang membutuhkan jasa membuat post perekrutan. Dengan begini, di fiverr kita bebas menentukan harga untuk jasa yang kita tawarkan.

Beberapa kategori keahlian yang dapat sobat pilih di website ini adalah desain grafis, pemasaran digital, menulis atau menerjemahkan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis, serta gaya hidup.

Jika sobat memiliki keahlian di antara satu atau lebih bidang tadi, maka sobat bisa bekerja kepada sesorang yang membutuhkan ke ahlian tersebut. 

Rata-rata penghasilan dari setiap tugas yang diselesaikan berkisar $5 USD bahkan bisa lebih, tergantung anda memasang harga berapa dan tergantung persetujuan. Sobat bisa mendaftar langsung ke website Fiverr.com, tunggu apa lagi?


3. Etsy

daftar Etsy
www.etsy.com 
Etsy merupakan website untuk jual beli sobat, tetapi barang yang di perjual belikan di website ini lebih ke arah barang yang memiliki nilai artistik atau seni, misal nya baju rajut, perhiasan yang bermotif menarik, pajangan dinding klasik abstrak, dan lainnya

Jadi situs ini cocok untuk kamu yang punya jiwa dagang dan kreatifitas yang tinggi. Website ini sudah terjamin keamanan dan kenyamanan nya, jangan takut melangkah sob. Sobat bisa langsung menuju website Esty.com untuk mendaftar sebagai penjual, semoga sukses.

4. Clickworker | Sangat Rekomendasi!

daftar Clickworker
www.clickworker.com
Clickworker adalah salah satu website untuk menghasilkan uang secara online yang saya rekomendasikan dan saya sendiri sudah membuktikan kelegitannya. Clickworker merupakan website asal German yang menampung freelancer dengan keahlian yang berbeda-beda. 

Cara kerjanya sederhana, ketika sobat mendaftar di Clickworker.com, sobat akan di arahkan ke pada formulir yang berkaitan dengan keahlian kita, diantaranya web design, penulisan artikel, jasa review, penerjemah, video maker, pembuatan iklan dan lain-lain

Jika sudah selesai, sobat akan menemukan banyak tugas yang bisa di kerjakan, tentu dengan harga per tugas yang beragam. Mata uang yang di gunakan adalah Euro, sobat bisa menarik saldo ke rekening Paypal dengan minimum penarikan 10 Euro, halal bukan? Sobat bisa langsung mengunjungi Clickworker.com untuk mendaftar sebagai anggota. 

5. Clixsense | Rekomendasi!

daftar clixsense
www.clixsense.com
Clixsense atau sekarang sudah berubah nama menjadi Ysense juga merupakan website rekomendasi saya, karena tergolong sangat mudah dan terbukti membayar. Website ini akan memberikan sobat banyak survey dan tugas untuk di selesaikan. Harga tiap survey berkisar antara $0.3 - $2.00 tergantung dari bobot survey yang di berikan. Minimum penarikan adalah $10 dengan menggunakan rekening online Payza. Saya sudah pernah melakukan penarikan dari website ini, intinya kita harus sabar. Bagi sobat yang berminat bisa langsung ke Websitenya Clixsense.com untuk mendaftarkan diri dan mengambil keuntungan.

6. 99designs

daftar 99designs
www.99designs.com
Di kalangan para designer pasti sudah tidak asing lagi dengan website ini. Website ini sudah terkenal dan di percaya secara global, jadi sobat yang memiliki minat dan bakat dalam bidang design (desain logo, desain poter, desain produk, desain baju, mockup) tidak perlu ragu untuk menjadi designer di website ini. 

Harga yang di tawarkan kan untuk desain yang terpilih pun cukup tinggi, bisa mencapai $500 bahkan lebih. Karena kepopulerannya di mata designer Internasional, agak sulit bagi pemula bisa memenangkan tawaran. 

Oleh karena itu saya saran kan sobat harus benar-benar menguasai teknik desain dan memahami apa kemauan konsumen. Sobat bisa mendaftar langsung ke website 99designs.com.


7. Freelancer

daftar freelancer
www.freelancer.com
Freelancer, ya, berdasarkan namanya saja sobat pasti sudah tahu ini website apa, agi-lagi website yang legit bagi para freelancer. Hampir sama dengan website Fiver, Freelancer juga memberikan banyak kategori tugas, mulai dari pembuatan artikel, pembuatan aplikasi, pembuatan desain arsitetur, desain website dan lainnya. 

Website ini ini sudah di percaya oleh banyak orang yang menggeluti dunia freelance. Sobat tidak usah ragu lagi jika ingin mendaftar, banyak orang-orang yang sudah sukses dari website ini. 


Bagaimana tidak, farian harga untuk tiap tugas yang berhasil diselesaikan cukup mahal, contoh nya untuk satu desain arsitektur senilai $150. Sobat bisa langsung mengunjungi website Freelancer.com untuk mendaftar sebagai pekerja lepas (freelancer).


8. Sribulancer

Daftar Sribulancer
www.sribulancer.com
Serupa tapi tak sama, begitu lah kita mengibaratkan kemiripan website lokal ini dengan website urutan 7 yaitu freelancer.com. Website ini adalah website lokal yang memburu para freelancer untuk sebuah tugas. 

Macam-macam tugas yang di berikan pun kurang lebih sama dengan freelancer, jadi saya tidak tuliskan lagi. Bagi sobat yang memiliki kemampuan dalam bidang tertentu bolehlah untuk coba-coba betapa legitnya website ini. 

Keunggulan yang paling nyata dari website ini adalah, karena merupakan website lokal, jadi kita lebih paham terhadap rincian tugas yang di berikan, di tambah lagi penyedia lowongan juga kebanyakan perusahaan lokal. Jelas ini akan mempermudah kita untuk memahami tugas yang akan dikerjakan. Sobat bisa mendaftar di Sribulancer.com.


Itulah dia beberapa website yang bisa membantu sobat menghasilkan uang dengan instan dan tanpa modal. Perlu di ingat bahwa perlu kerja keras untuk bisa menghasilakan uang dengan instan dan halal, dan tidak lupa pula doa agar apa yang kita dapat selalu di berkahi oleh yang maha kuasa, karena setiap rezeki yang kita dapat adalah dari Nya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat
fantastic four boys
fantastic four boys We are fantastic 4boys . - @officialbayu10 - @khairi_habib - @fajarrahman89 - @NoufalBalya

No comments for "8 Website Terbaik Penghasil Uang Online Tanpa Modal dan Halal Tahun 2020"