MAN II Tanjung Pura Mendapatkan Education Award


Assalamualaikum Teman Gimana kabarnya ? semoga selalu dalam Lndungan Allah swt. Amiin. kali ini admin FA ingin menulis tentang prestasi sekolahnya Para admin... Langsung aj ya gan, tp ingat gan mimin bukannya mw sombong dalam postingan ini
Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) II Tanjung Pura, Ka­bupaten Langkat menerima Education Award 2014 dari International Human Resourses Development Program (IHRDP)

Dua kategori Education Award dianugrahkan IHRDP pada sekolah itu, yakni seba­gai sekolah berprestasi tingkat nasional serta pada kepala sekolah berprestasi tingkat nasional.             Penghargaan diberikan pada sekolah mau­pun kepala sekolah yang dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dalam pengembangan mutu pendidikan di Indonesia.

Kepala MAN II Tanjung Pura, Sugiono sekem­bali menerima peng­har­gaan, Senin (24/11) di Tanjung Pura mengatakan, penganugrahan Education Award pada seko­lah yang dipimpinnya meru­pakan penghargaan tertinggi bidang pendidikan,sebagai salah satu sekolah yang me­nyandang berprestasi di ting­kat nasional.

“Penghargaan Education Award 2014 diberikan pada sejumlah sekolah yang dinilai memiliki dedikasi mengem­bangkan mutu pendidikan di Indonesia. MAN II Tanjung Pura, merupakan salah satu penerima penghargaan itu,” ungkap Sugiono.

Selain sekolah yang di­pim­pinya menerima peng­har­gaan dari lembaga pe­mantau, peneliti dan sekaligus ber­gerak di bidang pengem­ba­ngan sum­ber­daya manusia itu, sebagai sekolah ya­ng patut menjadi teladan bagi se­kolah lainnya. Sugiono juga men­d­apat penghargaan sebagai kepala se­ko­lah teladan tingkat nasional. Dua peng­hargaan itu, diterima Sugiono di Twin Plaza Hote Jakartal, Sabtu (15/11) .

Sugiono mengakui, peng­hargaan yang diterima sebagai sekolah teladan ting­kat nasional itu, merupakan buah dari kerja keras seluruh dewan guru yang telah men­dedikasikan diri untuk mem­perbaiki mutu pendidikan di sekolah itu.

“Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan ko­mitmen yang tinggi dari selu­ruh dewan guru untuk me­ningkatkan mutu pendidikan di MAN II Tanjung Pura hing­ga menjadi sekolah yang berprestasi,” sebut Sugiono.

Demikian juga halnya penghargaan yang diperoleh­nya, sebagai salah satu kepala sekolah yang berprestasi tingkat nasional dapat diraih berkat ada dukungan semua pihak yang dinilainya begitu gigih dalam melak­sanakan tu­gas dan program kerja seko­lah dalam mewujudkan mutu pen­didikan yang baik di seko­lah yang dipimpinnya itu.

“Dukungan seluruh dewan guru dan siswa dalam me­nyukseskan berbagai program unggulan sekolah diaparesia­si, hingga mengantarkan se­kolah ini menjadi sekolah yang berprestasi dan menjadi teladan bagi sekolah lainnya,” imbuh Sugiono.

Dia berharap, prestasi yang diraih sekolah itu ke depannya MAN II Tanjung Pura bisa men­jadi teladan di ling­kungannya dan terus me­ngukir prestasi dalam bidang akademik dengan meluluskan pelajar berprestasi di tingkat daerah dan nasional, begitulah harapan Kepsek kami gangimana mantap gak sekolah kita? 

SUMBER :http://analisadaily.com/news/read/man-tanjung-pura-terima-education-award/84476/2014/11/25
fantastic four boys
fantastic four boys We are fantastic 4boys . - @officialbayu10 - @khairi_habib - @fajarrahman89 - @NoufalBalya

No comments for "MAN II Tanjung Pura Mendapatkan Education Award"