5 Hal yang Harus dilakukan Saat Guru Killer Masuk

Cara menghadapi guru  killer

Kali ini Fanoubaybi ingin ngebahas mengenai apa-apa aja yang harus lo lakuin saat guru killer masuk ke kelas lo. Guru killer adalah makhluk yang paling ditakuti oleh siswa/siswi penghuni sekolah. Oleh karena itu fanoubaybi tertarik untuk ngebahas yang berkaitan dengannya.

1. Selalu perhatikan saat dia menerangkan

Setiap Guru pasti bakalan marah kalau saat dia menerangkan tapi tidak diperhatikan oleh muridnya, kebayang gak kalau sampai lo gk merhatiin saat guru killer yang lagi jelasin. ya.. siap-siap aja lo bakalan di "habisin" sama tu guru . Jadi selalu perhatikan saat guru killer menerangkan, agar kalian terhindar dari malapetaka.

2. jangan ribut!!!

Saat Guru KILLER sedang ada dikelas lo. jangan sekali-sekali bertingkah yang aneh-aneh, apalagi sampai ribut dikelas, mungkin pada saat diberi tugas bukannya dikerjakan, ini malah ngobrol-ngobrol dengan teman. Ini harus lo hindari. HARUSS!!. kalau tidak mungkin lo biasanya bakalan di lempar dengan penghapus papan tulis.

3. Jangan pasang wajah ketakutan

Disaat lo pasang wajah ketakutan pada guru killer, lo bakalan jadi makanan empuk baginya. Mungkin dia bakalan nyuruh lo buat ngerjain soal di depan kelas, jadi janganlah pasang wajah yang ketakutan seperti ngeliat setan. tetap rileks dan keep smile

4. Harus selesaikan PR darinya

Pada saat guru killer masuk keKelas dan lo juga belum nyiapin pr darinya, ya siap-siap aja malaikat Izrail bakal nyabut nyawa lo. Makanya kerjakanlah pr dirumah, ataupun kerjakan cepat sebelum sang guru masuk kekelas. karna jika tidak lo bakalan di " Kill " sama si guru.

5. Ambil Hatinya

Salah satu cara mengambil hati guru killer adalah dengan cara selalu ketawa apabila ia melawak, karena dengan itu dia bakalan merasa dihargai. Dulu ane punya guru yang killer abis, sangkin killernya kalau dia ngomong selalu dikacangin, jika dia ngelawak tu Garing , krik banget, sangkin heningnya yang kedengeran hanyalah suara detak urat nadi.Jadi ambilah hati sang guru dengan cara sealu buat dia selalu merasa dihargai.

Demikianah artikel saya ini, mungkin kalian punya yang lain, silahkan coret-coret dikomentar. Semoga bermanfaat, mohon maaf jika Garing.

Penulis : Bayu mukti wibawa
fantastic four boys
fantastic four boys We are fantastic 4boys . - @officialbayu10 - @khairi_habib - @fajarrahman89 - @NoufalBalya

2 comments for "5 Hal yang Harus dilakukan Saat Guru Killer Masuk"

Pengalaman ane mengenai ini. dari nomer 1 sampe 5
ane cuma nomer 5 yg ga bisa hahahha,
Unknown said…
belum ada yang berhasil tuh ,, sekalipun mati2an ngambil hatinya ..