Alasan-Alasan Mengapa Sahabat Sangat Penting Bagi Kita

Best Friend

Haloo para pembaca, kali ini saya mau ngebahas artikel yang serius ni, karna ini artikel mengenai sahabat, siapa yang tak punya sahabat? Semua pasti punya, ini adalah beberapa alasan mengapa sahabat sangat penting bagi kita semuaa.

1. Sahabat adalah tempat kita sharing

Tak bisa dipungkiri bahwa sahabat adalah orang yang paling tau kita, karena dia adalah tempat dimana kita saling berbagi berbagai macam suka dan duka. Saat baru jadian, berantem sama pacar, bahkan putus, pasti sahabat adalah tempat pertama yang didatangi untuk berbagi semuanya.

2. Sudah seperti keluarga

Biarpun tidak ada ikatan darah, tapi sahabat sudah menjadi seperti keluarga. Sahabat yang benar-benar sahabat adalah dia yang tidak pernah meninggalkan kita disaat kita dalam keadaan bahagia, atau pun dalam keadaan terpuruk.

3. Kita tidak pernah kesepian

Dengan keberadaan sahabat di kehidupan kita, kita tidak akan pernah kesepian. karena sahabat akan selalu ada buat kita yang juga sahabat baginya. dan memiliki sahabaat jauh lebih berarti dibanding memiliki pacar, karena sahabat tidak akan pernah membatasi kita, melarang-melarang kita, dan mencemburui kita berlebihan.

4. Kau tidak akan bertingkah bodoh sendirian

Ngomong-ngomong soal sahabat, semua pasti pernah melakukan hal-hal yang bodoh dengan sahabatnya. mungkin seperti menari-nari dengan gerakan aneh bersama, dan hal-hal konyol lainnya. karena itu hidup kita menjadi penuh dengan warna-warna. dan hanya sahabat sejati yang rela bertingkah bodoh agar sahabatnya tersenyum.

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat, dan semoga kita dapat lebih menghargai dan menyayangi sahabat-sahabat kita.

Penulis: @BayumuktiW
fantastic four boys
fantastic four boys We are fantastic 4boys . - @officialbayu10 - @khairi_habib - @fajarrahman89 - @NoufalBalya

No comments for "Alasan-Alasan Mengapa Sahabat Sangat Penting Bagi Kita"