Fakta Tentang JONES (Jomblo Ngenes) yang Bikin Orang-Orang Pada NGIRI

Dekat dengan tuhan

Apa kabar Para Fanoubaybi's Fans. Kali ini blog kesayangan kita semua ini akan ngebahas hal yang amat sangat PENTING yaitu tentang "Fakta Fakta yang dimiliki JONES".Sebelum kita memasuki acara utama, kita akan membahas sebentar tentang apa itu "JONES". 

Seperti yang disimpulkan oleh Proffesor Dr. H. NB Sarjana Kehukuman Jomblo, menurut bahasa JONES adalah singkatan dari Jomblo Ngenes sedangkan menurut Istilah JONES sebenarnya hanyalah manusia biasa yang mengalami kesulitan yang berat dalam mencari sang lubuk hati. 

Menurut survei yang dilakukan oleh DR. HAK SH. yang bekerja di LSCL (lingkaran survei cak lontong) Dimana ia menyimpulkan bahwa dari dari 500.000 sampel yang diambil 50 % mengatakan tidak ingin menjadi JONES sedangkan 50% lainnya mengatakan MAU PACARAN. 

Berdasarkan survei tersebut berarti banyak orang yang tidak menginginkan jadi JONES. padahal mereka tidak mengetahui keuntungan menjadi JONES.Berikut fakta faktanya:

1. DAPAT TAMBAH DEKAT DENGAN YANG MAHA KUASA


Kenapa? karena pastinya tidak akan terganggu oleh SMS pacar,TELPON pacar,BBM pacar atau lain lain sebagainya serta menjauhkan dari perbuatan Zina kecil maupun besar

2. MEMILIKI WAKTU BELAJAR LEBIH BANYAK

Tentu saja. karena JONES akan memiliki waktu luang yang amat banyak.apalagi bagi JONES tidak ada kata MALAM MINGGU didalam kamusnya jadi ia dapat belajar dikala itu.

3. ENGAK PERNAH GALAU

Itu sudah jelas karena JONES pasti tidak pernah ngambek sama pacarnya, mergokin pacarnya sama cowok/cewek lain serta ngak pernah stress mikirin pacarnya : udah makan atau belom,udah mandi atau belum,udah Mati atau belum!

4.PUNYA WAKTU YANG BANYAK DENGAN KELUARGA

Itu sudah jelas, karena seorang JONES tidak akan disibukan dengan ngantar ceweknya kemall, ke sekolah, ke les privatnya,kesini,kesitu (woi loe pacarnya atau sopirnya *Teriak tegas sang JONES*)

5.BISA PUNYA WAKTU TIDUR YANG CUKUP

Benar itu, JONES memanglah makhluk bebas yang tidak ingin diperbudak oleh sang pacar. JONES itu PILIHAN,bukan NASIB.

6.BISA MAKAN ENAK DAN ANTI KERE

Itu jelas, sebab JONES tidak pernah mengeluarkan biaya untuk Malming,Dinner,Kado kalau pacarnya Ultah,Biaya Anivversary Hubungan. (Cuuihh belum juga mukhrim udah pake ngebiayain anak orang lain).

Begitulah fakta-fakta tentang JONES yang bikin Orang yang Pacaran Minder. Pesan saya buat anda para pembaca lebih baik janganlah berpacaran apalagi pacarannya pakai biaya orang tua lebih baik belajarlah dulu yang baik hingga kita mendapatkan pekerjaan yang tetap dan uang sendiri, lalu jika menemukan wanita/pria yang baik berta'aruf saja, jika cocok menikah.

Fakta JONES yang saya sampaikan berikut merupakan JONES remaja yang tidak pacaran Bukan JONES usia matang yang belum Menikah

Jangan Kopas, copy, bajak atau apapun namanya pada postingan Ini. Berani Copy ? Tunggu Pembalasannya DiAKHIRAT KELAK ~~HaHaHaHa~~
Penulis: Noufal Balya Anzalna
fantastic four boys
fantastic four boys We are fantastic 4boys . - @officialbayu10 - @khairi_habib - @fajarrahman89 - @NoufalBalya

2 comments for "Fakta Tentang JONES (Jomblo Ngenes) yang Bikin Orang-Orang Pada NGIRI"

Trik Maz Muzha said…
haha. keren nieh motivasi banget buat jomblo abadi kek saya gini sobt, makasih artikelnya, i am jomblo and i am happy !! haha, niche post.........
Miqbal20 said…
Dan yang ke.7
Sering di bully sama temen" yg udah duluan punya pacar.... -_-